Tampa Bay Buccaneers Telah Mengubah Tim Mereka

  • Tampa Bay Buccaneers telah menambah daftar mereka untuk musim 2019.
  • Jameis Winston akan menjadi quarterback awal jika dia bisa menghindari masalah.
  • Pelatih kepala Bruce Arians siap membawa Buccaneers ke level berikutnya.

TAMPA, Florida – Tampa Bay Buccaneers memiliki banyak wajah baru di sela-sela musim mendatang. Setelah memegang rekor 5-11 selama dua tahun terakhir, sudah waktunya untuk memperbarui seluruh daftar mereka. Tim baru tidak berhenti hanya pada pemain tetapi staf pelatih baru dengan Bruce Arians memimpin skuad sebagai pelatih kepala. Todd Bowles akan menjadi koordinator defensif sementara Byron Leftwich akan bertindak sebagai koordinator ofensif.

Arian sebelumnya adalah pelatih kepala Arizona Cardinals di mana dia hidup dengan satu filosofi pembinaan sederhana, “Tidak ada risiko, tidak ada biskuit.” Gaya kepelatihannya adalah bermain tanpa rasa takut. Dia berharap bisa membawa pola pikir ini ke Bucs.

Tim Baru

Alex Cappa akan menggantikan Caleb Benenoch sebagai penjaga kanan karena ia mengalami musim yang cukup sulit tahun lalu. Alih-alih memainkan penjaga yang tepat, Benenoch akan dipindahkan ke tekel yang tepat. Meskipun kamp pramusim masih beberapa minggu lagi, Cappa tidak bermain sama sekali seperti yang diharapkan pelatih di posisi itu.

Tetapi mereka memiliki dua pilihan lain; Earl Watford yang dibawa oleh Arian dari waktunya di Arizona dan Josh LeRibeus, yang juga merupakan anggota baru tim. Ketika datang ke terburu-buru di musim 2018, Buccaneers tidak memilikinya. Selama kamp pramusim, Arian harus memilih pemain paling berbakat untuk mengisi slot penjaga yang tepat di antara tiga opsinya.

Ketika berbicara tentang posisi quarterback, ini semua tentang Jameis Winston. Winston melakukan pekerjaan yang luar biasa ketika dia berada di lapangan, tetapi apa yang terjadi di luar lapangan yang mulai melanggar status permainannya. Dia telah diganggu sejak masa kuliahnya di Negara Bagian Florida dengan tuduhan yang tidak sinkron dengan kebijakan NFL. Namun, dengan waktu yang diberikan kepadanya untuk bermain musim lalu, dia berhasil melakukan 38 touchdown selama lebih dari 5.000 yard dalam 16 pertandingan yang dia ikuti.

Satu masalah yang dia alami musim lalu adalah tingkat intersepsinya, melakukan 25 intersepsi dalam 16 pertandingan itu. Pelatih telah terkesan dengan dia selama offseason, jadi jika dia bisa terus melempar dengan baik dan menghindari perhatian media yang buruk, dia akan mulai untuk Tampa Bay musim ini.

Lini pertahanan mereka kurang memiliki talenta yang bagus di mana koordinator pertahanan Todd Bowles masuk. Mereka memiliki dua tekel defensif yang bagus di Ndamukong Suh dan Vita Vea. Tapi masih harus dilihat siapa yang akan bermain di posisi awal ketiga itu. Pilihan yang harus dikerjakan oleh Tampa Bay Buccaneers bukanlah yang terbaik dan banyak pekerjaan diperlukan untuk membangun chemistry itu di telepon. Pilihan untuk posisi awal ketiga itu adalah Beau Allen, William Gholston, Rakeem Nunez-Roches dan Terry Beckner Jr.

Banyak yang akan terjadi selama kamp pramusim untuk Tampa Bay Buccaneers dan pelatih Arians akan datang dengan daftar terakhirnya. Jika ada yang mampu melakukan tugas itu, itu adalah Arian.

“The Tampa Bay Buccaneers mempekerjakan Bruce Arians sebagai pelatih,” kata Dan Graziano seorang penulis NFL untuk ESPN. “Sementara liga lainnya kehilangan akal sehatnya untuk merekrut koordinator dan pelatih posisi muda yang tidak berpengalaman untuk mencari jenius ofensif berikutnya, Tampa Bay mempekerjakan jenius ofensif yang terbukti. Arian seharusnya bisa mendapatkan hasil maksimal dari Jameis Winston jika ada yang bisa, dan Bucs harus mencetak banyak poin.”

Peluang Untuk Buccaneers Di 2019

Tampa Bay Buccaneers akan memasuki musim 2019 dengan peluang memenangkan 6,5 pertandingan. Peluang +1250 telah diberikan kepada Bucs untuk berada di puncak NFC Selatan. Dengan semua pemain dan pelatih baru yang akan menjadi bagian dari organisasi tahun ini, Tampa Bay memiliki peluang +4000 untuk memenangkan Kejuaraan NFC. Dalam hal memenangkan Super Bowl, Buccaneers memiliki +9500 peluang untuk menang.

Pertandingan pertama akan diadakan pada 8 September pukul 16:25 ET di mana Buccaneers akan berhadapan dengan San Francisco 49ers. Game ini akan disiarkan di jaringan FOX. Tampa Bay diunggulkan untuk menang dengan odds -115 sedangkan 49ers diberi odds -105.

Kembali ke SportsBettingFlorida.com

Author: Violet Holmes