Miami Hurricanes Perlu Memenangkan Lebih Banyak Pertandingan Di ACC

  • Miami Hurricanes harus memenangkan lebih banyak pertandingan melawan tim-tim penting musim ini untuk menaiki tangga ke puncak.
  • Dalam hal mengalahkan tim dalam divisi mereka, rekor mereka kurang dari yang seharusnya dengan rekor 4-4 untuk konferensi mereka di 2018.
  • Jika mereka dapat mulai mengalahkan tim berperingkat lebih tinggi, ACC mungkin lebih dekat dengan status bakat SEC.

MIAMI – Tim sepak bola Miami Hurricanes telah menjadi bagian dari ACC selama 15 tahun. Dari 15 tahun itu, mereka hanya mengalahkan Florida State Seminoles 5 dari 15 pertandingan. Mereka bernasib lebih baik dengan Virginia Tech Hokies, mengalahkan mereka 7 kali dari semua 15 pertemuan.

Jika Badai mampu mengalahkan tim-tim ini serta mereka berhasil menang melawan tim-tim yang tidak terlalu penting, U akan memiliki kesempatan di ACC kemuliaan. Miami juga mengalami kekalahan berulang melawan tim di Divisi Pesisir seperti Georgia Tech Yellow Jackets dan Duke Blue Devils.

Agar Hurricanes menjadi pesaing teratas di ACC, mereka harus bisa menang melawan lawan ACC mereka. Tim di Divisi Pesisir juga perlu mengalahkan Miami untuk naik ke elit. Baik Virginia Tech dan Miami Hurricanes masuk ke ACC pada tahun 2004. Pada waktu itu, Miami telah memenangkan gelar Divisi Pesisir sekali sementara Virginia Tech telah memenangkan gelar Divisi Pesisir enam kali dan telah memiliki empat Kejuaraan ACC.

Bagaimana Tim ACC Dan Miami Bisa Lebih Baik?

University of Miami, Florida State University, dan Virginia Tech semuanya harus memiliki musim yang lebih baik tahun ini. Virginia Tech membuat Game Bowl musim lalu dengan susah payah dan FSU bahkan tidak lolos ke pertandingan Bowl. Itu adalah pertama kalinya dalam hampir empat puluh tahun bahwa Negara Bagian Florida tidak melihat permainan pasca-musim. Hurricanes lolos ke Pinstripe Bowl di mana mereka kalah dari Wisconsin 34-3.

Masing-masing tim ini setidaknya harus lolos ke pertandingan bowling musim mendatang ini jika mereka ingin sebagus SEC. Setelah kekalahan dalam pertandingan bowling musim lalu, pelatih kepala Miami, Mark Richt pensiun. Manny Diaz telah melangkah sebagai pelatih kepala tim sepak bola Miami Hurricanes.

“Masih ada potensi kekurangan, tetapi energi dan ide baru di bawah pelatih kepala Manny Diaz harus membawa perubahan besar,” kata Pete Fiutak, penerbit College Football News. “Ada talenta yang datang dari kumpulan transfer, ada pengalaman dan talenta di lini belakang dan korps penerima, dan sekarang ada lebih banyak opsi untuk dimainkan.”

Sepanjang offseason, Diaz telah berhasil membawa satu set pelatih baru serta satu set perekrut baru. Energi keseluruhan untuk tim Miami Hurricanes Football telah berubah. Badai telah diberi peluang +850 untuk memenangkan Kejuaraan ACC. SportsBettingFlorida.com tahu tentang peluang Kejuaraan Nasional CFB 2020, Miami memiliki peluang +10000 untuk memenangkan gelar. Pertandingan pertama musim ini untuk Hurricanes adalah pukul 19:00 ET pada tanggal 24 Agustus, melawan Florida Gators. Jaringan ESPN akan menayangkan game tersebut.

Author: Violet Holmes